Langsung ke konten utama

Kemana Perginya Zinedine Zidane Setelah Penguduran Dirinya Yang Mengejutkan Dari Real Madrid




Berita Bola online - kemana perginya Zinedine Zidane setelah penguduran dirinya yang mengejutkan dari Real Madrid.

Seperti yang diketahui pada kamis (31/5) kemarin, Zidane mengumumkan bahwa dirinya resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid setelah berhasil memberikan trofi Liga Champions yang ketiga kalinya secara berturut-turut bagi Real Madrid. 

Setelah semua ucapan terima kasih emosional dan selamat tinggal kepada Zinedine Zidane atas penguduran dirinya sebagai manajer Real Madrid, Spontan muncul banyak spekulasi kemana pelatih prancis tersebut akan berlabuh. namun ketika ditanya tentang rencana masa depanya, pemain berusia 45 tahun itu mengatakan kepada Wartawan "Apa yang akan terjadi sekarang, saya tidak perlu membicarkannya. saya tidak akan melatih tim lain sekarang. dan Saya tidak mencari tim lain." 

Tidak lama setelah penduruan dirinya, Zidane dikabarkan menjadi target beberapa klub besar dan tim Nasional yang membutuhkan jasa nya.

1. Qatar 

Ada laporan bahwa pemenang Golden Ball FIFA dapat dipikat oleh penarikan keuangan signifikan oleh tim nasional Qatar, mendorong dukungan signifikan di Sky Bet. Zidane tidak akan menjadi bintang pertama yang menjelajah ke timur, tetapi perpindahan dari Real Madrid ke Qatar akan memberikan kontras yang sangat sesuai dengan lingkungan yang sudah dikenalnya. setelah mengambil kemudi di Los Blancos dengan sedikit pengalaman manajerial, Zidane tentu tidak menolak tantangan, dan dapat melihat prospek ini sebagai kesempatan untuk masuk ke sepakbola internasional tanpa tekanan dari Bernabeu.

2. Chelsea 

Dengan Antonio Conte yang tampaknya sedang dalam perjalanan keluar dari Stamford Bridge, mungkin Chelsea sedang mencari penandatanganan manajerial baru mereka, dan Bos Napoli, Maurizio Sarri, saat ini memiliki peluang untuk menggantikan Conte, tetapi Roman Abramovich mungkin melihat ini sebagai kesempatan untuk mendaratkan manajer yang terbukti di atas panggung terbesar. Dengan pemain berusia 45 tahun yang masih bermain atau bermain di Inggris, Chelsea juga bisa memberikan Zidane opsi untuk membuktikan dirinya di Liga Premier.

3. Prancis

Langkah untuk mengelola tim nasionalnya dianggap sebagai langkah selanjutnya yang paling mungkin. Bakat menyerang mereka dan kegembiraan muda telah memberikan negara dengan optimisme besar menjelang Piala Dunia musim panas ini. Namun, setelah gagal memenangkan Euro di kandang dua tahun lalu, Federasi Sepakbola Prancis mungkin mempertimbangkan musim panas ini sebagai kesempatan terakhir Didier Deschamps untuk sukses sebelum mencari alternatif. Jika Perancis memilih untuk berubah, Zidane menampilkan dirinya sebagai kandidat ideal untuk mengambil alih kepemimpinan bagi bangsanya, meskipun Arsene Wenger juga akan diharapkan berada dalam pertentangan.

Baca juga :
4. Juventus

Zidane menikmati Scudetto back-to-back sebagai pemain di Juventus, bermain 151 kali untuk Nyonya Tua, menjaring 24 kali. Dengan masa depan Massimiliano Allegri dalam keraguan, dewan dapat melihat orang Prancis itu sebagai peluang besar untuk membantu mendorong mereka ke kejayaan Eropa. Raksasa Italia itu telah meraih tujuh gelar Serie A berturut-turut tetapi telah tersisih dalam Liga Champions, kalah dua dari empat final terakhir, dan dikalahkan oleh Real Zidane dalam dua musim terakhir.

5. Paris St-Germain

Klub lain yang putus asa untuk kesuksesan Eropa adalah Paris Saint-Germain, gagal merebut mahkota Liga Champions pertama mereka meski pengeluaran keuangan besar dan kuat. Juara Ligue 1 baru-baru ini memasang pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel, tetapi mungkin pengundian manajer seperti  Zidane mungkin menyebabkan mereka mempertimbangkan kembali rencana jangka panjang mereka.

6. Manchester United

Tanpa gelar Premier League sejak 2012/13, dominasi domestik Manchester United telah menurun sejak keberangkatan Sir Alex Ferguson. Bos saat ini Jose Mourinho telah menghabiskan banyak, tetapi Setan Merah masih tergagap di liga dan di Eropa. Mungkin ukuran klub United bisa menggoda Zidane untuk mempertimbangkan pindah ke Inggris jika pemerintahan Mourinho berakhir prematur.

Postingan populer dari blog ini

Jerman Tersingkir dari Piala Dunia 2018

Berita Bola Online - Jerman tersingkir dari piala dunia 2018 : Apa yang terjadi pada sang juara bertahan???. Jerman keluar dari Piala Dunia setelah kekalahan dramatis 2-0 oleh Korea Selatan dalam pertandingan terakhir mereka di Grup F di stadium Kazan Arena, Rusia, Rabu (27/6) malam WIB. Sang juara bertahan yang tidak biasa untuk kegagalan harus tersingkir di babak pertama piala dunia sejak 1938. Tapi ada apa dengan Joachim Low dan pasukannya? Penyebabnya adalah dalam kekalahan pembukaan pertama Piala dunia saat bertemu Mesiko dan ada bukti lebih lanjut dari kelemahan Jerman dalam kemenangan mereka yang tidak pasti saat bertemu Swedia pada leg kedua Tim - Tim Eropa membuat kebiasaan ini atau mereka juga menyebutnya sebagai kutukan Piala Dunia. ketika Spanyol juga tersingkir di babak penyisihan grup saat membela trofi empat tahun lalu. Italia berada di posisi terbawah ketika mereka mencoba mengulangi kemenangan 2006 mereka di Afrika Selatan dan Prancis juga melakukannya pada 20

Zidene Zidane Mengundurkan Diri Dari Real Madrid.

Berita Bola Online -  Zidene Zidane mengundurkan diri dari Real Madrid setelah lima hari memimpin mereka meraih kemenangan liga champions. Bos Real Madrid memutuskan untuk mundur dari posisi sebagai pelatih setelah membimbing klub Spanyol Real Madrid mendapatkan ke tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan satu kesuksesan La Liga sejak mengambil alih pada Januari 2016. Zidane mengatakan pada konferensi pers bahwa "Saya suka klub ini". "Apa yang saya pikir adalah bahwa tim ini perlu terus menang tetapi saya pikir itu membutuhkan perubahan". "Ini saat yang tepat untuk semua yang terlibat bagiku, untuk skuad, untuk klub." yang di gelar pada kamis (31/5) waktu setempat. Zidane pelatih asal prancis berumur 45 tahun, mengambil alih setelah Rafael Benitez dipecat dan bertanggung jawab atas real madrid. Dia mengarahkan Real ke 104 kemenangan dan 29 seri, dan memiliki tingkat kemenangan 69,8%. Zidane bersama dengan real madrid selama 2,5 tahun d

Piala Dunia 2018 Rusia Memetik Kemenangan Atas Arab Saudi 5-0

Berita Bola Online   -  Piala Dunia 2018 dibuka dengan cara yang luar biasa oleh Rusia saat memetik kemenangan 5-0 atas Arab Saudi dan kemenagan tersebar Tuan Rumah terulang kembali sejak Piala Dunia 1934. Pasukan Stanislav Cherchesov tidak pernah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka, dan banyak pihak  telah mekritik mereka termasuk serangkai komentar pedas dari Presiden Rusia Vladimir Putin. Tetapi di depan penonton sekitar 78,011 orang di Stadion Luzhniki, Mokow, Timnas Arab Saudi yang naif belum pernah melihat bahaya nya saat melawan timna Rusia dan berharap memiliki hadiah saat bertemu mereka dalam babak penyisihan fase piala dunia 2018. Yuri Gazinsky yang tak terkalahkan mencetak gol pertamanya untuk Rusia sebelum pemain pengganti Denis Cheryshev mengandakan skor Rusia dan menghancurkan semangat timnas Arab Saudi hampir separuh waktu. Baca juga : Real Madrid Menunjuk Pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui. Kumpulan Berita Bola Terbaru, Lucu, dan Unik. W