Langsung ke konten utama

Piala Dunia 2018 Rusia Memetik Kemenangan Atas Arab Saudi 5-0




Berita Bola Online  - Piala Dunia 2018 dibuka dengan cara yang luar biasa oleh Rusia saat memetik kemenangan 5-0 atas Arab Saudi dan kemenagan tersebar Tuan Rumah terulang kembali sejak Piala Dunia 1934.

Pasukan Stanislav Cherchesov tidak pernah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka, dan banyak pihak  telah mekritik mereka termasuk serangkai komentar pedas dari Presiden Rusia Vladimir Putin.

Tetapi di depan penonton sekitar 78,011 orang di Stadion Luzhniki, Mokow, Timnas Arab Saudi yang naif belum pernah melihat bahaya nya saat melawan timna Rusia dan berharap memiliki hadiah saat bertemu mereka dalam babak penyisihan fase piala dunia 2018.

Yuri Gazinsky yang tak terkalahkan mencetak gol pertamanya untuk Rusia sebelum pemain pengganti Denis Cheryshev mengandakan skor Rusia dan menghancurkan semangat timnas Arab Saudi hampir separuh waktu.

Baca juga :
Waktu melambat dan suasana menurun setelah babak kedua dimulai, dan memberikan seluruh rasa persaingan pertemanan antara kedua Timnas semakin panas.

Setelah Babak kedua berjalanm,pemain pengganti Artem Dzyuba menyinari pertandingan dengan sundulan yang tepat untuk memajukan timnya hanya beberapa menit setelah mengganti Fedor Smolov.

Dan ketika pertandingan memasuki masa injury time kali ini Cheryshev yang impresif 
mencetak gol ke-4 Rusia dengan tendangan mengarah tajam ke pojok atas gawang. tidak lama kemudaian Arab Saudi semakin menderita setelah Aleksandr Golovin mengeskusi tendangan bebas dengan sempurna skor 5-0 untuk Rusia.

Kemenangan ini menempatkan segel sensasi yang tidak terduga pembukan Piala Dunia untuk tuan rumah dan memberikan mereka kesempatan sempurna untuk lolos ke babak penyisihan group.

Walaupun penyerang utama meraka Alexander Kokorin, Georgi Dzhikiya dan Viktor Vasin mengalami cedera lutut pada tahun ini mereka dapat membuat sebuah keajaiban, dan mereka adalah tim yang sangat sukses pada malam yang terang di Moskow.

Setelah pertandingan ini Timnas Rusia akan Menghadapi Timnas Mesir dan Timnas Arab Saudi harus bersiap menghadapi lawan terkuat meraka Timnas Uruguay.

Susunan Formasi Timnas Rusia Dan Arab Saudi Piala Dunia 2018 : -

Rusia (4-2-3-1): Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Ilya Kutepov, Sergei Ignashevich, Yuri Zhirkov; Yuri Gazinskiy, Roman Zobnin; Aleksandr Samedov (Daler Kuzyaev 64), Alan Dzagoev (Denis Cheryshev 24), Aleksandr Golovin (kuning 88); Fedor Smolov (Artem Dzyuba 70).

Pelatih: Stanislav Cherchesov.

Arab Saudi (4-1-4-1): Abdullah Al-Mayoof; Mohammed Al-Burayk, Osama Hawsawi, Omar Hawsawi, Yasir Al-Shahrani; Abdullah Otayf (Fahad Al Muwallad 64); Salem Al Dawsari, Salman Al Faraj, Taiseer Al Jassam (kuning 90), Yahya Al-Shehri (Hattan Bahebri 74); Mohammed Al Sahlawi (Mohannad Aseri 85).

Pelatih: Juan Antonio Pizzi.

Postingan populer dari blog ini

Jerman Tersingkir dari Piala Dunia 2018

Berita Bola Online - Jerman tersingkir dari piala dunia 2018 : Apa yang terjadi pada sang juara bertahan???. Jerman keluar dari Piala Dunia setelah kekalahan dramatis 2-0 oleh Korea Selatan dalam pertandingan terakhir mereka di Grup F di stadium Kazan Arena, Rusia, Rabu (27/6) malam WIB. Sang juara bertahan yang tidak biasa untuk kegagalan harus tersingkir di babak pertama piala dunia sejak 1938. Tapi ada apa dengan Joachim Low dan pasukannya? Penyebabnya adalah dalam kekalahan pembukaan pertama Piala dunia saat bertemu Mesiko dan ada bukti lebih lanjut dari kelemahan Jerman dalam kemenangan mereka yang tidak pasti saat bertemu Swedia pada leg kedua Tim - Tim Eropa membuat kebiasaan ini atau mereka juga menyebutnya sebagai kutukan Piala Dunia. ketika Spanyol juga tersingkir di babak penyisihan grup saat membela trofi empat tahun lalu. Italia berada di posisi terbawah ketika mereka mencoba mengulangi kemenangan 2006 mereka di Afrika Selatan dan Prancis juga melakukannya pada 20

Zidene Zidane Mengundurkan Diri Dari Real Madrid.

Berita Bola Online -  Zidene Zidane mengundurkan diri dari Real Madrid setelah lima hari memimpin mereka meraih kemenangan liga champions. Bos Real Madrid memutuskan untuk mundur dari posisi sebagai pelatih setelah membimbing klub Spanyol Real Madrid mendapatkan ke tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan satu kesuksesan La Liga sejak mengambil alih pada Januari 2016. Zidane mengatakan pada konferensi pers bahwa "Saya suka klub ini". "Apa yang saya pikir adalah bahwa tim ini perlu terus menang tetapi saya pikir itu membutuhkan perubahan". "Ini saat yang tepat untuk semua yang terlibat bagiku, untuk skuad, untuk klub." yang di gelar pada kamis (31/5) waktu setempat. Zidane pelatih asal prancis berumur 45 tahun, mengambil alih setelah Rafael Benitez dipecat dan bertanggung jawab atas real madrid. Dia mengarahkan Real ke 104 kemenangan dan 29 seri, dan memiliki tingkat kemenangan 69,8%. Zidane bersama dengan real madrid selama 2,5 tahun d